Link


ShoutMix chat widget

Kepala Staf Resimen Mahasiswa Mahadipa Jawa Tengah Telah Berpulang

Senin, 20 September 2010, posted by Sat 902 Unnes

Langit mendung mengiringi jalannya pemakaman Kasmen Mahadipa Jawa Tengah Hendro Sunoto, S.si. Sore itu pukul 17.00 WIB almarhum dikebumikan di pemakaman umum Dusun Margorejo Rt 04/III, Desa Guci, Kecamatan Godong, Kabupaten Grobogan dengan lancar dan dalam suasana yang sangat hikmat. Acara pemakaman di pimpin langsung oleh Komandan Resimen Mahasiswa Ir. Edy Waluyo didampingi oleh segenap kelurga almarhum, kerabat, masyarakat, dan seluruh anggota Resimen Mahasiswa Mahadipa yang hadir dalam pemakaman tersebut.

Disampaikan dalam upacara pemakaman tersebut, Danmen Menwa Mahadipa Jateng berpesan bahwa kepergian alamarhum adalah duka mendalam bagi seluruh anggota Menwa Jateng, namun janganlah larut dalam kesedihan, ikhlaskan, dan doakan semoga arwahnya diberikan tempat yang terbaik di sisi Allah Swt. Bagi seluruh Menwa Jateng adalah tanggung jawab semua anggota untuk meneruskan perjuangan almarhum.

Mon, 20 Sep 2010 @23:53


5 Komentar
image

Tue, 21 Sep 2010 @22:48

Heryani

kami segenap keluarga besar Alumni, Anggota aktif Satuan 907 Semut Geni Untag Semarang mengucapkan turut berduka cita semoga kita yang ditinggalkan Almarhum diberi ketabahan.

image

Thu, 23 Sep 2010 @09:35

K'10

Tak lama aku mengenalmu,19 bulan yang begitu berarti untukku. Engkau laksana pelangi yang memberikan warna dihidupku. engkau memberikan keteduhan&kedamaian untukku. . . . . Terima kasih rajawali nusantara, semua arahan dan bimbinganmu akan selalu terpatri dalam hatiku.
Semoga engkau diberikan tempat yang terbaik disisi-Nya. Amiiin .. . . . .

image

Thu, 7 Oct 2010 @09:30

zamroni

Innaalillaahi wa innaa ilaihi roojiun. Sesungguhnya kita milik allah dan berpulang kepada_Nya.

Saya turut berduka cita. smoga amal baiknya diterima oleh allah, dberikan tempat yang mulia di sisinya.amiin.

image

Thu, 9 Jun 2011 @19:10

rofik

Tidak ada kata terlambat. Kami Keluarga Besar MENWA MAHANAT Turut berduka, Semoga Amal Bhaktinya di terima Allah SWT, Amiiiin. Rofik Udin.

image

Fri, 2 Sep 2011 @22:15

Umar H.S

Innalillahi wainnalillahi rojiun..
WCDS.Aaku menganal kamu dan mulai berteman ketika satu barak pada Suskapin 2005... bersahaja, ramah dan ulet... kaget aku mendengar berita kepulangan mu sobat... aku berdoa smoga smua dosamu di hapus allah SWT dan kamu akan selalu di samping yang maha khalik... kami keluarga besar skomenwa Mahasurya sangat kehilangan rekan prajurit mahasiswa... selamat jalan kawan engkau selalu di hati kami...


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 5+5+5

Copyright © 2017 agoestry_902@yahoo.com · All Rights Reserved