Link


ShoutMix chat widget

Kapolda Sumbar Minta Perampok Menyerahkan Diri

Selasa, 28 September 2010
Rus Akbar - Okezone

PADANG - Kapolda Sumbar Brigjend Pol Andayono berjanji akan menjamin keselamatan dua buronan perampok ATM di Kampus Bung Hatta jika mereka meyerahkan diri.
 
“Kita minta para pelaku untuk menyerahkan diri. Kami juga meminta kepada keluarga yang mengetahui keberadaan mereka harap diserahkan kepada polisi. Saya jamin keselamatan mereka,” tegasnya, Senin (27/9/2010)
 
Menurut Kapolda, dari keterangan dari salah satu tersangka bernama Rahmat, ada dua orang lagi yang kabur ke gunung Singgalang. Kedua orang tersangka ini adalah Iwan Ginggong dan seorang lelaki yang bernama sama yakni Rahmat.
 
“Kalau belum menyerahkan diri, pelaku terpaksa diditembak kalau melawan. Saat ini, kita sudah menyiagakan pasukan di beberapa titik di kawasan Padang Panjang, Bukittingi, dan Agam,” ungkapnya.
 
Sedangkan di jalur keluar masuk wilayah Sumbar juga sudah dilakukan penjagaan baik ke arah Medan, Jambi, dan Riau, sehingga para tersangka sulit untuk lolos dari Sumbar. “Kita terus melakukan penyisiran di wilayah Gunung Singgalang,” pungkasnya.

Tue, 28 Sep 2010 @06:14


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 2+4+9

Copyright © 2017 agoestry_902@yahoo.com · All Rights Reserved