Link


ShoutMix chat widget

Pasca-Bentrok di Jalan Ampera, Jaktim Siaga Satu

Rabu, 29 September 2010
Tri Kurniawan - Okezone
Polisi berjaga pasca-bentrokan di PN Jaksel, Rabu (29/9). (Foto: okezone)

JAKARTA - Kepolisian Resort Jakarta Timur memberlakukan status Siaga 1 menyusul bentrokan berdarah yang menewaskan tiga orang di depan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera, tadi siang.

Seorang sumber dari Polres Jaktim mengaku status ini diberlakukan untuk mengantisipasi bentrok susulan yang mungkin terjadi. “Jaktim Siaga 1” katanya di RS Polri Kramat Jati, Jaktim, Rabu (29/9/2010).

Sementara itu dari Wakapolsek Kramat Jati AKP Indah Lina mengatakan penjagaan di RS Polri, tempat korban tewas disemayamkan, mendapat penjagaan dari puluhan aparat.

“22 personel dari Polres, 16 dari Brimob. Untuk persiapan antisipasi saja. Takut ada bentrokan susulan, karena ini kan antara dua kubu,” ujar Indah di lokasi yang sama. Selain itu, juga tampak polisi berpakaian preman menjaga di sekeliling rumah sakit.

Indah juga belum bisa memastikan sampai kapan penjagaan ini diberlakukan.

“Kita lihat saja sampai kapan jenazah akan diambil,” sambungnya.

Sementara itu, keluarga dan rekan dari para korban yang tewas mulai berdatangan memadati bagian depan instalasi forensik RS Polri Sukanto, Kramat Jati. malam ini. Meski demikian, tidak terlihat kerumunan massa dari pihak korban tewas di sekitar RS Polri.

Wed, 29 Sep 2010 @23:19


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 9+0+7

Copyright © 2017 agoestry_902@yahoo.com · All Rights Reserved